Kau Tidak Bisa Memaksa Suamimu Untuk Tidak Tertarik Pada Wanita Lain


Kau tidak bisa memaksa suamimu untuk tidak tertarik pada wanita lain di luar sana. Yang bisa kau lakukan hanyalah melangitkan doa-doa, sembari Ikhtiar memberikan pelayanan terbaik di dalam rumah. Lalu, titipkan ia kepada Allah ketika keluar rumah.

Kau tidak bisa menggerakkan hati suamimu, agar hanya dirimu satu-satunya yang menempati posisi paling istimewa di sana. Yang bisa kau lakukan hanyalah meminta pertolongan kepada Allah, agar hatinya tetap terjaga, agar imannya tetap terpatri dalam jiwa.

Kau tidak bisa mengontrol pergaulan suamimu 8 jam di tempat kerja. Yang bisa kau lakukan hanyalah bersujud dengan sujud yang sangat lama, sembari berdoa agar ia tidak terfitnah di luar rumah. 


—Selengkapnya dalam buku “Menjadi Khadijah Untukmu”


Cc Riany Azzahara @gadisturatea

https://toko.ly/gadisturateabookstore

Penulis:

Perempuan yang sedang berusaha menjadi shalihah, bercita-cita menikah muda dan menjadi Ibu Rumah Tangga Idaman. Saat ini sedang mencari Allah ke perantauan pulau Kota Batam. Cita-citanya sederhana hanya ingin menjadi manfaat bagi banyak orang. Perempuan manja yang saat ini karekternya tengah dibentuk oleh kerasnya kehidupan jauh dari orangtua. Penulis galau yang akhirnya bisa berhijrah. Terimakasih sudah berkunjung. Semoga ada hikmah yang bisa diambil dari tulisan di blog ini. Follow Instagramku @gadisturatea, fanpage @gadisturatea, FB pribadi @Riany Azzahra, Twitter @gadis_turatea dan Wattpad @gadisturatea

Satu tanggapan untuk “Kau Tidak Bisa Memaksa Suamimu Untuk Tidak Tertarik Pada Wanita Lain

Tinggalkan komentar